Fenomena Tukul Arwana

5 02 2009
Tukul Arwana

Tukul Arwana

Sungguh tidak pernah terbayangkan sosok yang satu ini……. Sosok yang sangat ndeso, katro, dan berwajah salah ternyata bisa menjelma menjadi seorang presenter yang sangat ciamik, salut buat mas Tukul Arwana Reynaldi. Berawal dari menjadi seorang komedian yang pada awalnya biasa saja, ternyata dengan karakter yang sering menbangga-banggakan kejelekan dirinya sendiri menjadi ciri khas tersendiri bagi mas tukul…… ternyata dibalik casing yang tidak sempurna ada hasil yang sempurna hahahaha………… aplause for you Mr. Tukul…..

Mungkin bisa jadi inspirasi tersendiri bagi saya melihat sosok yang satu ini. Dimana dengan kesabaran dan keteguhan dalam berjuang hidup hingga bisa berhasil seperti saat ini, apa sih yang menjadi kunci sukses mas Tukul??? mungkin bila mas tukul membaca blag saya tolong di jawab ya…….? Tak ubahnya acara yang dibawakannya “Empat Mata” yang kini sudah menjadi “Bukan Empat Mata” menjadi acara talk show yang sangat di tunggu-tunggu masyarakat setiap malam, karena acara yang sangat menghibur dan cara membawakan acaara yang tidak seperti biasanya menjadi magnet atau daya tarik terhadap acara ini….. sukses juga bagi team creative Trans 7 yang bisa membuat acara yang sangat menarik dan fenomenal, tidak kalah jika dibandingkan dengan “Oprah Winfrey” sungguh fantastik.

Satu yang saya bisa petik pelajaran dari mas Tukul, sosok yang sangat mengagumkan bisa membuat perbedaan, dan sangat brilian…… mungkin mas Tukul sebenarnya adalah sosok yang sangat smart dibalik kebodohan yang sering dia tampilkan selama ini…. tapi any way salut banget baut mas Tukul yang ndeso katro……

Good Luck & God Bless You ……………


Aksi

Information

One response

5 02 2009
Hikmah

Iya salut banget buat tukul…….. apa gw bisa ya seperti dia sukses gitu…..? any way In God We Trust

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: