Forrest Gum

5 02 2009

tom-hank1 “Forrest Gum” Sebuah film yang mnegisahkan tentang seseorang yang memiliki kekurangan daya pikir tapi memiliki keteguhan dan kesungguhan hati yang patut dipatuhi. Sebenarnya dulu saya sangat tidak tertari dengan film ini, tapi berhubung pemeran utamanya adalah aktor favorit saya jadi saya coba nonton fil ini, ternyata sangat-sangat menyentuh perasaan saya setelah melihatnya. sungguh luar biasa alur cerita dan tema yang ditampilkan dalam film berdurasi dua jam lebih ini. Banyak hal positif yang dapat dipetik dari film ini, sangat baik di contoh bagi kita yang merasa normal…..

Sangat pantas apabila film ini telah meraih 6 kategori dalam acara anugrah film terbesar didunia “OSCAR”. Seorang Tom Hank benar-benar total memerankan sosok Forrest Gum, dengan keterbatasan yang dia miliki, dia lewati segala bentuk aneka macam lika-liku hidup sampai pada akhirnya bisa meraih kebahagiaan yang tulus walaupun hanya sesaat, tapi dia tetap menikmatinya dengan sempurna…. sungguh saya belum pernah melihat sosok yang seperti ini di kehidupan nyata, apabila saya bisa menemukan sosok seperti Forrst Gum mungkin saya akan mencaba untuk belajar banyak darinya.

Film yang di rillis pada tahun 1994 ini sungguh menjadi film terbaik pada tahun itu. Bagi Anda yang belum pernah melihat film ini, cobalah Anda cari di toko-toko film atau rental untuk menontonya, saya berani jamin Anda akan puas setelah melihatnya……..


Aksi

Information

2 responses

5 02 2009
Hikmah

Wah jadi tertarik pengen liat filmnya………. awas ya tar kalo gak enak gw cari lo bro…….

7 02 2009
vitri sarastuti

Eh ternyata lo ada di sini say……….? kemana aja say kok gak pernah ke kantor gw sih…..? dah lupa ya sama gw. BTW gw setuju banget tentang filmnya, bagus banget say…. gue tunggu ya di kantor………

Tinggalkan Balasan

