Samakah Tuhanmu Dengan Tuhanku???

17 02 2009

Jatuh bangun kita mencarinya, nyaris disetiap relung kehidupan, ku ingin selalu bermesraan dengan-Nya. Samakah Tuhanmu dengan Tuhanku? Dalam keheningan sepi kutangkap sebersit cahaya-Mu, dalam kelamnya kehidupan tetap kucari diri-Mu, Samakah Tuhanmu dengan Tuhanku? Silih berganti hadir beragam warna kehidupan, terasa lunglai diri ini, kucari tempat bergelayut yang kokoh dan kuat, Samakah Tuhanmu dengan Tuhanku? Bila saja detak jantung ini selalu bersama-Mu kuyakin seyakin-yakinnya hidup ini akan bertabur bunga nan indah semerbak, Samakah Tuhanmu dengan Tuhanku? Para Sufi sudah mencari jati diri yang hakiki, didapatkan dalam keheningan yang sepi…… bercanda, bergurau, bercengkrama dengan para ruhani menjadi jalan pintas menuju lintasan pencarian hakiki. Samakah Tuhanmu dengan Tuhanku? Allahu….Allahu…Allah..1111x.

Ohhhhh…. bahagia rasanya bila Tuhanmu dengan Tuhanku sama. Apa itu bahagia? Bahagia adalah percikan kenyamanan hidup yang lepas, bebas dari semua ikatan yang berdimensi dunia. Apa itu dunia? Dunia adalah apa saja yang terlihat, tergambar, terdengar, terlintas dalam angan guratan hidup. Apa itu hidup? Hidup adalah penantian panjang menuju kehidupan yang sebenarnya. Apa kehidupan yang sebenarnya? Kehidupan yang sebenarnya adalah dari Allah untuk Allah menuju Allah… Allahu…Allahu…Allah…1111x.

Isyarat apa yang dapat kita tangkap dari angka 1 ? angka 1 adalah sebuah simbol awal dan akhir perjalanan kita menuju yang Maha Satu. Datang sendiri, pulangpun dengan sendiri, menghadap dalam kesendirian. Bisakah kita chating dalam kesendirian? Amat sangat bisa…… bila Tuhanmu dan Tuhanku sama. Allahu…Allahu…Allah…1111x.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: