Hanya Untukmu

8 03 2009

Dear wanitaku

Yang tersayang dan tercinta

Hari ini kutuliskan hanya untukmu agar kamu mengerti yang sebenarnya kulakukan untukmu. Hanya kamu yang tau seperti apa diriku selama ini, apa yang sudah kulakukan dan kukerjakan selama ini semata-mata hanya untukmu. setiap hari aku bekerja dan berjuang hanya untuk dirimu dan keluargamu. Aku rela bila harus menderita ataupun sampai menjatuhkan harga diriku hanya untuk membahagiakan kamu, dan kamu sudah mengalaminya semua setelah dua tahun lebih kita berhubungan apa yang tidak aku lakukan dan tidak aku berikan padamu?

Aku sadar hubungan kita akhir-akhir ini sedang tidak harmonis dikarenakan sesuatu hal yang sangat sungguh di luar dugaanku bisa sampai terjadi. Entah atas sebab apa semua ini bisa kamu lakukan kepadaku, yang jelas aku sudah berusaha untuk menginstropeksi diriku sendiri dan aku juga sudah melakukan perubahan yang kamu inginkan. Aku tidak pernah melarang kamu untuk berhubungan dan berteman dengan siapapun dan tidak pernah juga melarang kamu untuk bepergian kemanapun. Tapi dari semua kebebasan dan pengertian yang aku berikan kepadamu bukan untuk disalahgunakan. Aku sangat-sangat kecewa dan sangat-sangat sudah kehilangan kepercayaan yang sudah aku berikan kepadamu selama ini. Kamu pun tau sesalah apapun dan sekecewa apapun aku terhadap kamu pasti aku maafkan, aku memang orang yang sangat dan bahkan terlalu sabar terhadapmu, tapi bukan berarti kesabaranku tanpa batas, aku juga punya batas waktu untuk bersikap dan bertindak. Tapi dari semua itu kamu tau bahwa aku sangat menyayangimu.

Suka dan duka sudah kita lewati selama kita bersama, dan aku sangat salut atas perjuangan dan kebaikan yang kamu tunjukkan kepadaku selama ini, dan kamupun tau seberapa jauh aku berjuang untuk kamu. Aku hanya ingin kamu memilih untuk tetap bersamaku atau tidak, karena mohon maaf aku sudah sangat kehabisan kesabaran, aku sudah terlalu banyak memberi maaf dan toleransi kepadamu untuk kamu bisa berubah kembali menjadi baik kepadaku. Tapi waktunya sudah hampir habis dan aku sudah tidak sanggup lagi untuk menahan rasa sakit hati yang telah kamu perbuat akhir-akhir ini kepadaku. Aku tau kamu pasti sulit untuk melepaskanku, karena hidupmu selama ini adalah aku, dan untuk saat ini kamu kamu belum bisa berdiri sendiri tanpa diriku, tapi aku tidak mau melihat kamu bersamaku hanya sekedar untuk menumpang hidup. Dimana saat susah kamu bersamaku tapi saat bersenang-senang kamu bersamanya. Banyak hal yang aku pertimbangkan untuk mempertahankan kamu, dan kamu tau bahwa kamu disini hidup sebatang kara dan hanya diriku yang mengenal dan memahamimu seutuhnya. Tapi mengapa walaupun ada aku kamu masih bisa berbohong? apalagi tidak ada aku? Kamu melarang aku untuk berselingkuh sudah aku lakukan, kamu meminta aku untuk setia padamu sudah juga aku lakukan. Tapi kena justru kamu yang melakukan???

Aku akan rela untuk melepas kamu asalkan kamu mendapatkan yang lebih baik dari aku segalanya. Kenapa sampai saat ini aku tetap bersikeras untuk mempertahankan dirimu, karena jika kamu memilih untuk dengannya yang sudah jelas kamu tau sendiri bahwa dia lebih buruk dari aku, tidak masalah bagiku jika kamu memang ingin memilihnya, tapi jangan harap bila kamu sudah memilihnya kamu akan bisa kembali lagi suatu saat kepadaku. Tapi sampai saat ini kamu tidak bisa memilih kamu tidak mau meninggalkannya tapi juga tidak mau melepasku. Itu tidak adil bagiku, karena aku tidak mungkin menerimamu bila ternyata kamu mendua dan membuatku terluka. Akupun tidak berharap kamu untuk memilihku karena aku bukan pilihan. Apa yang terbaik dan bisa membuatmu bahagia semuanya akan aku lakukan sekalipun harus melepaskanmu. Tapi kamu sendiri yang tidak mau melepasku. Apa bagimu aku masih kurang sabar untuk menahan semua rasa sakit hati yang kamu berikan kepadaku?

Sudahlah jangan terlalu berlarut-larut kamu bermain, kamu bermain api tapi aku yang kena asapnya, tapi mengapa harus aku juga yang harus memadamkan apinya, cobalah kamu padamkan sendiri api yang sudah kamu nyalakan. Yang jelas kamu tau sudah sejauh mana perjuangan dan pembuktian atas diriku terhadapmu….. terserah kamu ingin dengan siapa, yang penting kamu bahagia…..

Mungkin hanya ini yang bisa aku katakan untukmu, yang jelas aku sudah cukup berjuang, sudah cukup mengerti, sudah cukup sabar dan sudah cukup untuk mengajarkan dan mendidik kamu untuk kearah yang lebih baik, tapi bila kamu tidak menginginkanya aku tidak akan memaksa. Karena aku tidak punya kuasa atas dirimu, karena kamu yang bilang bahwa badan dan diri kamu ya kamu sendiri yang memilikinya, yang jelas semua yang baik dan terbaik sudah berusaha aku lakukan untukmu dan hanya untuk kamu. Akhirnya semuanya aku kembalikan pada Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, Yang maha pemaaf  lagi maha mengampuni, bukan aku yang bisa merubahmu untuk berubah menjadi baik tapi hanya Allah yang bisa merubahmu menjadi yang terbaik. Ya Allah tolong lindungi wanita yang sangat aku sayangi dan aku cintai ini untuk tetap berada di jalanMu agar dia senantiasa selalu merasa bahagia. Hanya itu doaku untuk dirimu dimanapun dan kapanpun kamu berada doaku akan selalu menyertaimu. Hatiku yang ada saat ini sudah kamu miliki semuanya, walaupun aku sudah sudah tidak bersamamu lagi dan andaikan aku sudah tidak ada lagi kamu tidak perlu takut, karena hati kecilku akan selalu menemanimu sampai kapanpun.

Salam sayang dan cintaku Hanya untukmu…..

Dari orang yang selalu menjagamu…..


Aksi

Information

8 responses

18 03 2009
Alit wibowo

Cinta sejati akan datang ketika qta menyatakan,cocok dan berlanjut dlm pengikatan janji sehidup semati.
Kalo masa2 pacaran cinta itu hany to dinikmati.

18 03 2009
rizki pratama

Yup….. Tks atas commentnya. ini hanya ungkapan hati saja daripada ngawur, mendingan nulis aja.

18 03 2009
Alit wibowo

Selama pacaran,aku lum pernah menemukan yg namany cinta sejati,yg ada hany menikmati masa2 kebersamaan.

my.alit
fs: alit_forhe@ven.com
Al manshurin 354

8 04 2009
trinil

Hehehe…
Cinta yang abadi adalah kepada Tuhan saja.
Kamu harus merelakan doi lo, karena lo dah tau watak doi sekarang dari pada lo tau setelah merid gmn?
“sok mang ni anak” hehehehe…
Semangat…

8 04 2009
rizki pratama

tks for your support….

9 04 2009
Herman S.Y

Ohhh buat doi ya ternyata… hehehe sory bro lg males baca, kepanjangan…😛
Heheheh mirip judul lagu gua tuh…😆

9 04 2009
Herman S.Y

Maksudnya JUDUL-nye…😀

9 04 2009
rizki pratama

Lumayan buat curhat dikit dari pada gw ngaco…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: