KOTAK HITAM

7 04 2009

Ada 3 perempuan pergi keluar negri naik pesawat terbang, ketiga wanita tersebut mengenakan pakain yang berbeda-beda…. sesampainya di pintu pesawat ketiga wanita itu ditanya oleh seorang pramugari….

Wanita pertama ditanya, nona kenapa anda menggunakan pakaian yang begitu seksi…? jawab wanita itu, “Ya harus, karena kalau saja pesawawt ini jatuh para petugas penyelamat tentu akan melinyelamatkan saya lebih dulu karena sang petugas melihat saya yang sangat seksi jawabnya….”

Wanita kedua ditanya, nona kenapa anda mengenakan bikini didalam pesawat…? jawab wanita itu, ” ya andaikan pesawat ini jatuh pasti petugas penyelamat menyelamatkan saya terlebih dahulu karena melihat penampilanku yang seperti ini jawabnya….”

Sedangkan wanita yang ketiga tidak ditanya oleh sang pramugrari, justru dia yang bertanya kepadasi pramugari tersebut. Maaf mba kok teman saya yang dua orang tadi ditanya, kenapa saya tidak…? tanya perempuan itu. Lalu sang pramugrari menjawab, tadi saya tanya mereka karena pakaian yang mereka kenakan terlalu vulgar, tapi andakan pakaiannya sopan jadi tidak perlu saya tanya jawab sang pramugari…..! dan wanita itu menjawab, “Kata siapa mba saya sopan? saya sebenarnya tidak pakai CD sekarang ini….” Kenapa tidak pakai CD? tanya si pramugari. dan wanita itu menjawab,”Karena bila pesawat ini jatuh biasanya yang dicari oleh petugas penyelamat bila pesawat jatuh adalah KOTAK HITAMnya mba……………..”


Aksi

Information

12 responses

7 04 2009
edo

Wakakakak……… gw kira KOTAK HITAM apaan…….. dasar lo….. lumayan lah buat bikin nyengir…..

7 04 2009
rizki pratama

yah satu orang ketipu. hehehe…

7 04 2009
Herman S.Y

Wah gua masih binun, “apa hubungannya tu cW ngga pake Cd sama Kotak Hitam…????😛

8 04 2009
rizki pratama

ya demi menjaga privasi tuh cewe makanya gak gw terusin cuy…..

9 04 2009
Herman S.Y

Hehehe menjaga privacy apa bikin pengunjung supaya berfikir yg laen negh…???😛

9 04 2009
rizki pratama

Ya terjemahin sendiri deh. dah pada gede kali…..

8 04 2009
trinil

wakakaka…
Tapi emang kata2 terakhirtu bisa salah persepsi lo..
Hubungan antara cew ga pake cd dengan kotak hitam…
Peace
V

8 04 2009
rizki pratama

makanya demi menjaga privasi tuh cewe makanya gak diterusin…….

9 04 2009
trinil

Hehehe… Ok deh..
Selamat, anda mendapatkan FaBA ’09 Versi TB.
Selamat menjalankan PRnya…

9 04 2009
rizki pratama

hehehe….

18 04 2009
cupu

HAhahaa..AHhahaa..
baru tau mas .. nice infoo …
ternyata kotak hitam… di pesawat nyimpen nya di dalemm CD ya mas ..

Hehehee..EHehhehe :P~

Kaburrrr…..

19 04 2009
rizki pratama

hehehe thanks for comment… tergantung cd nya ukuran berapa…..

Tinggalkan Balasan

